Friday, May 22, 2020

Takmir dan UPZ Al Qodar salurkan ratusan bingkisan untuk warga sekitar

Penerima bantuan bingkisan secara simbolis 6 RW
Semarang (Al Qodar) Di penghujung romadhon 1441 H, telah dilaksanakan pembagian zakat dan bingkisan bantuan kedua kepada para warga yang terkena dampak pandemi korona di lingkungan masjid dan kelurahan Sendang Mulyo Tembalang Semarang. "Zakat, infaq dan sodaqoh dari para Muzaki akan kami salurkan kepada mustahiq dan warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi korona, bantuan ke dua ini terkumpul 450 bingkisan " ujar Kiai Ali Mustofa Hamdan, ketua Takmir Al Qodar. Dilanjutkan penyampaian dan pengarahan oleh ketua yayasan. 
"Total zakat yang diterima yang di distribusikan meningkat 160%, dari tahun sebelumnya. UPZ Al Qodar yang baru berumur 5 bulan berjalan, pasti perlu masukan dan ke depan memastikan program progam pembangunan manusia berdaya untuk memastikan para penerima bantuan ekonomi ini bisa besok lebih berdaya dan bisa menjadi muzaki di tahun tahun ke depan. " Papar H.Isdiyanto ketua yayasan Al Qodar.
H. Isdiyanto Isman, SIP (Ketua Yayasan) , Kiai Ali Mustofa Hamdan (Ketua Takmir) dan Kiai H. Sugiono (Dewan Pengawas) menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada perwakilan warga
Pembagian dan penyaluran zakat dan bantuan sudah di evaluasi bersama para takmir, Amil, dewan pengawas dan panitia serta sudah di sesuaikan regulasi BAZNAS yang ada. "Diharapkan bantuan zakat, infaq dan sodaqoh dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan dan dapat menjadi bagian amal Soleh bagi para muzaki dan Amil serta panitia. Ke depan lebih banyak yang perlu dikerjakan dan disiapkan agar program ekonomi umat berdaya lebih kuat," Tambahnya.





Masjid Jami Al Qodar

Author & Editor

Masjid Jami Al Qodar , Jl. Bukit Bougenville Raya, Perumnas Bukit Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, KOTA SEMARANG 50272 .

0 comments:

Post a Comment

 
biz.