Friday, December 4, 2020

Brimob Jateng Bantu Pencegahan Covid di kawasan Sendangmulyo

Semarang (Alqodar) Masih tingginya angka penularan infeksi covid 19, memberikan semangat para pemangku kebijakan dan penegak kedisiplinan terhadap prosedur 3M semakin giat lagi. Sabtu (27/11) diawali dari halaman dan Masjid Jami Al Qodar telah dilakukan penyemprotan cairan desinfektan oleh Satuan Brimob unit KBR Polda Jawa Tengah. Selanjutnya penyemprotan juga dilakukan di sepanjang jalan  pasar krempyeng Sendang Mulyo. Menurut ketua LPMK kelurahan Sendang Mulyo mengatakan bahwa penyemprotan cairan desinfektan ini bantuan dari Brimob Polda Jateng .  Mengingat kasus covid di sendang Mulyo masih tinggi di Kota Semarang.


Satgas anticovid ini bantuan dari Brimob Jateng dan dibantu langsung diarahkan oleh Kombes Agus Yulianto. "Semua fasilitas umum dari balai pertemuan , Masjid Jami Al Qodar, pasar krempyeng dan jalan utama bougenvil serta jalan Cempaka tak luput dari penyemprotan cairan desinfektan ini" tutur H.Isdiyanto Isman, ketua LPMK Sendang Mulyo. Bantuan ini sangatlah membantu untuk mengurangi dan mencegah penularan covid di area umum dan gerakan 3 M tentunya akan selalu di gencarkan dan di terapkan", tambahnya.

Brigadir polisi kepala Natan, Katim unit KBR (kimia biologi radioaktif) Brimob Jateng mengatakan bahwa Tim unit ini akan terus memberikan pelayanan untuk menjaga kesehatan masyarakat untuk tugas penyemprotan cairan desinfektan tersebut. Hari Jum'at (4/12 2020) ini  kami lakukan kembali steam (penguapan) cairan desinfektan di dalam ruang solat Masjid Jami Al Qodar . Dan penyemprotAn kembali di sarana dan prasarana lingkungan masjid,  Jalan utama sekitar pasar krempyeng, balai pertemuan , jalan Cempaka dan kemuning raya, terutama sekitar RW 12 kelurahan Sendang Mulyo. Tambah nya.






Masjid Jami Al Qodar

Author & Editor

Masjid Jami Al Qodar , Jl. Bukit Bougenville Raya, Perumnas Bukit Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, KOTA SEMARANG 50272 .

0 comments:

Post a Comment

 
biz.