Friday, July 9, 2021

Kerjabareng takmir dan UPZ AlQodar bagikan paket suplemen untuk perkuat imun

Semarang (alqodar) Jumat (9/7/2021) telah dibagikan paket suplemen tahap pertama kepada para jamaah solat subuh di masjid Jami AlQodar Semarang. Pembagian ini kerjasama Takmir dan UPZ AlQodar. Masih berlangsung nya PPKM darurat maka pembagian ini pun berlangsung setelah solat subuh , yang solat berjamaah hanya pengurus, takmir maupun jamaah sekitar masjid. "Sekitar 125 paket telah di distribusikan kepada jamaah solat subuh yang hadir, semoga paket suplemen ini bisa menambah daya tahan imun para jamaah sehingga lebih sehat, dan kerjasama Takmir dan UPZ ini untuk program berbagi menyalurkan suplemen agar  meringankan dan membantu para jamaah agar lebih sehat dan bermanfaat", ujar Ketua Yayasan AlQodar, Isdiyanto.   
Selain itu disampaikan pula oleh ketua Takmir, Kiai Ali Mustofa Hamdan , bahwa kegiatan berbagi suplemen ini untuk meningkatkan imun para jamaah agar lebih sehat dan kuat. Serta merupakan kerjasama antara takmir dan UPZ AlQodar. 

Masjid Jami Al Qodar

Author & Editor

Masjid Jami Al Qodar , Jl. Bukit Bougenville Raya, Perumnas Bukit Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, KOTA SEMARANG 50272 .

0 comments:

Post a Comment

 
biz.